Boxing Camp Kota Malang

Malam gerimis ketika itu, 03/04/2010, tapi karena ada kabar bahwa akan dibukanya boxing camp di luar Std Gajayana, tepatnya di parkiran belakang MOG, maka meluncurlah kesana.

Kabarnya, akan ada beberapa pertandingan tinju amatir yang sekaligus menandakan pembukaan boxing camp yang dinamakan Boxing Camp the Cross ini.

Secara pribadi, selain belum pernah menyaksikan secara langsung pertandingan tinju, juga sekaligus memotret pertandingan tersebut, hal ini juga tak pernah.

Sayangnya, ketika sampai di tempat acara, karena sudah larut malam (sekitar jam 22.00). pertandingan hanya menyisakan satu lagi. Antara Mamba yang berasal dari Malang dan Ramadan yang berasal dari Papua.

Pukulan silih berganti antar kedua petinju pun terjadi di ronde-ronde awal, masyarakat yang mendapatkan “hiburan” baru di Kota Malang pun bersorak, ring semakin bergoyang, dan cewek-cewek pun kerap berlenggak-lenggok di pergantian ronde, ahh… benar-benar pembukaan Boxing Camp ini menjadi sebuah media baru bagi penikmat tinju di Kota Malang.

Pertandingan yang rencananya akan dimainkan dalam 12 ronde, harus di hentikan di ronde 5 karena berkali-kali mamba tersungkur terkena jab, uppercut dari ramadan yang sangat tangguh malam itu.

Pembukaan Training Camp yang rencananya nanti akan menghadirkan pertandingan tinju tingkat nasional di Malang merupakan sebuah terobosan terbaru dari Pemkot dan Koni Kota Malang. Seakan ingin mengulang kesuksesan petinju Kota Malang yang bersinar di tingkat nasional pada dulunya, training camp ini pun diresmikan.

Semoga saja, training camp ini menjadi tempat menempa petinju-petinju Kota Malang yang akan berprestasi di tingkat nasional nantinya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s