CANON EOS 1000d KU TELAH MENGHASILKAN

Sebulan penuh di Juni yang lalu, tak satupun posting blog yang kulakukan.  Sebulan penuh yang lalu, selain kerjaan di kantor menyita sedikit banyak waktu untuk menulis di blog ini, juga ada acara yang membuat ku menyiapkannya sepenuh jiwa dan raga.

Sejak awal Juni 2009 yang lalu, 3 objek wisata terkemuka di Jawa Timur mengadakan event lomba fotografi bertajuk capture your vacation moment. 3 objek wisata tersebut adalah Batu Night Spectacular (BNS) di Batu, Jatim Park di Batu dan Wisata Bahari Lamongan (WBL) di Lamongan. Sejak di umumkannya lomba itu di sini dan juga informasi-informasi di forumnya fotografer.net yang diikuti, mulai lah merancang planning untuk hunting di tempat-tempat tersebut.

Singkat kata, mencobalah peruntungan di lomba foto yang menjadi lomba foto kesekian yang kuikuti. Selama sebulan itulah, tercatat 3 kali menjejakkan kaki di BNS untuk hunting, dan sendirian berpanasan di siang hari sewaktu hunting di Jatim Park. Kategori WBL yang notabene berada di Lamongan – Jawa Timur tidak kuikuti karena jarak nya yang jauh dan waktu yang sangat tidak memungkinkan.

Puncak acara event wisata yang diharapkan dapat menjadi media untuk lebih memperkenalkan objek wisata di Jatim ini pun diakhiri dengan Workshop Lanscape Photography dan Traveling Photography oleh fotografer kawakan Indonesia Kak Yadi Yasin. Yadi Yasin juga yang menjadi salah satu juri dalam memilih pemenang di event fotografi besar Kota Malang dan sekitarnya di tahun ini.

Alhamdulillah, ketika diumumkan pada tanggal 28 Juni 2009 di area food court BNS, 2 foto dari 6 foto yang kukirim mendapatkan tempat di Nominasi Pemenang. 1 di kategori BNS dan 1 di kategori Jatim Park.

PENASARAN SISTEM PENCERNAAN - NOMINASI PEMENANG KATEGORI JATIMPARK

PENASARAN SISTEM PENCERNAAN - NOMINASI PEMENANG KATEGORI JATIMPARK

SPECTARCULER #2 - NOMINASI PEMENANG KATEGORI BNS

SPECTARCULER #2 - NOMINASI PEMENANG KATEGORI BNS

Meskipun penghargaan ini bukan level teratas pada event ini, namun perolehan ini menjadikan sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dalam berkarya kedepannya. Inilah pengalaman pertama di event fotografi  DSLR Canon 1000d yang telah kumiliki sejak 3 bulan yang lalu.


7 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s