Ayo Berhitung Lewat Kaos !!

Jujur, saya posting hal tentang kaos, bukan karena saya sedang jualan kaos, bukan…sama sekali bukannn… tapi kata orang-orang, semakin kita beralasan untuk mengingkarinya, semakin jelas lah bahwa tujuan kita adalah seperti yang kita alasan kan itu. Jadi, tidak masalah juga lah kalau anda semua menganggap seperti itu. Ya..itung-itung promosi lah kata hati saya, jujur.

Saya begitu tertarik dan menikmati ketika orang-orang bercerita tentang kaos. Dari kaos yang aneh sampai kaos yang nyeleneh bisa menjadi sebuah bahan bacaan yang segar. 

Dan ada banyak cerita sesungguhnya di balik pemakaian kaos oleh seseorang. Ada sebuah bentuk perlawanan ketika dia memakai kaos yang bernada provokatif, ada juga keinginan menjadi highclass ketika dia memakai kaos dengan brand-brand terkenal sebagai designnya.

Bagi saya pribadi, begitu anti dengan penggunaan design kaos yang menempatkan brand-brand terkenal sebagai design utama sebuah kaos, semisal adidas, reebok, starbuck, cocacola, atau sejenisnya, karena saya tidak mau menjadi papan iklan berjalan mereka. Sudah keluar duit untuk beli, jadi papan iklan lagi..ughhh….

Bolehlah jika design itu berupa nama tempat, semisal Aceh, KutaRaja, Bali, Jogja, Thailand, Malaysia. Yang menandakan kita atau orangtua kita atau paman kita atau siapa aja lah dari anda pernah mampir di tempat itu. Meskipun saya pernah dapatkan kaos bertuliskan Singapore dijual murah di Jembatan Merah Plaza Surabaya. Right shirt in the wrong place…

Atau ada juga kaos berhitung, seperti yang saya temukan beberapa malam lalu ketika santap malam di sebuah warung di Kota Malang. Pengunjung yang kelihatannya sangat lahap ini mengajari kita berhitung dengan tulisan dikaosnya. 

Ada deret hitung dikaosnya, mungkin ini simbol angka mutakhir yang baru saja di temukan oleh pakar, sehingga begitu penting di letakkan di kaos agar sosialisasinya cepat.

kaos-itungan

 

 

banner-iklan-KRAJA

 


5 comments

  1. Baru ngeh bang, itu hitungan mandarin trus dibaca Jawa..pasti yang bikin Wong Jowo, biar orang Tionghoa belajar bahasa Jawa, Kreativ ya, ada unsur pembelajaran gitu..hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s