HEBOH FOTO IMAM SAMUDRA !!!

Meski trio bomber (Imam Samudra, Amrozi, Muklas) telah di eksekusi pada 09 November 2008 (dinihari) lalu, namun beberapa hari ini media tetap saja masih mengulas perjalanan hidup ke tiga pengebom itu. Ulasan perjalanan hidup trio bomber tersebut kini ditambah lagi dengan kemunculan foto jenazah imam samudra di arrahmah.com. Pemunculan foto jenazah ini pertama sekali dilakukan oleh situs tersebut yang kemudian di ikuti oleh media-media online lain yang tetap saja dari satu sumber blog situs arrahmah tersebut. Sejak saat itu, seperti dimuat di tampilan webnya, pengunjung situs arrahmah.com membludak, sehingga membuat down situs yang lazim memuat berita-berita terkini terkait aksi mujahidin di seluruh dunia ini.

Kembali ke pemuatan foto tersebut, banyak pihak yang kini angkat bicara terkait pemuatannya. Bahkan, Kak Seto yang sehari-hari mengurusi anak dan sekitarnya pun angkat bicara di sini. Apalagi Roy Suryo yang spesialis foto-foto seleb, analisanya pun keluar di sana. Arrahmah.com sendiri dalam pernyataannya telah menjelaskan bahwa pemuatan foto tersebut secara exclusive di web mereka adalah seijin dari keluarga besar imam samudra. Dan, jika dilihat pun, penampakan pada foto yang terbalut kain kafan ini juga tidak ada kesan yang menakutkan selayaknya foto-foto kekerasan yang biasa terpampang.

 

Jenazah Imam Samudra

Jenazah Imam Samudra

 

Jenazah Imam Samudra

Jenazah Imam Samudra

Ahh… saya rasa sudah cukup lah berpolemik tentang hal ini, yang pasti, trio bomber sudah di eksekusi, dan tantangan bagi kita semua untuk sentiasa membuat dunia Indonesia ini jadi lebih indah sehingga tidak muncul kembali bomber-bomber lainnya.


23 comments

  1. Maaf sebagai sesama muslim kita harus pegang amanah, apakah abang yg memposting foto yg telah meninggal tersebut ada izin dr pihak keluarga yang ditinggalkan? mungkin abang hanya mencopy dr website lain, tp secara etika bila keluarga tidak emngizinkan berarti itu salah memposting ulang foto tersebut.
    Terima Kasih dan maaf bisa saya lancang
    saleum dr syedara dron di aceh
    kaiyo

  2. Setelah saya teliti bibirnya terlihat menggigit, seperti menahan rasa sakit, raut wajahnya terlihat lebih legam daripada waktu dia hidup seperti terbakar.

    Mohon maaf sepertinya tidak ada “cahaya illahi” diraut mukanya malah terkesan ada siksaan yang cukup berat dan pedih.

    Tetapi sudahlah, segala sesuatu yang datangnya dari Allah akan kembali ke Allah. Maha Suci Allah dengan segala kehendaknya.

    Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Semoga jiwanya dapat diterima pada kedudukan yang baik disisi Allah. Bagaimana yang terbaik menurut sang pencipta , tentu terbaik buat hambanya. Amin.

  3. ” Sesungguhnya Allah telah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi kepada kaum kerabat dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan Dia memberi pengajaran kepadamu, agar kamu dapat mengambil pelajaran”(QS An Nahl 90).

  4. gile ni orang………………… foto orang mati di liatin. gak kasian ta ama kluarganya. coba kalo elo yang mati trus foto lo di pampang………………… mau gak??????????????

  5. Tidak baik memperlihatkan foto orang yang sudah meninggal, biarlah ALLAH Swt yang mengadili umat Nya yang satu ini, sesungguhnya ALLAH maha adil.
    Kita yang masih hidup ini tidak tau seperti apa kita saat kembali kepada Nya.

  6. Akibat sebuah kepercayaan sesat beginilah jadinya. Padahal masih banyak hal berguna yang bisa dilakukan dalam kehidupan.

    Semoga ga ada lagi orang seperti Imam Samudera

  7. apa benar bangkai ini sudah di surga ? kalo surga dipenuhi teroris macam ini, saya jadi takut masuk surga.

  8. saya sedih juga melihat imam samudra berakhir seperti ini….
    tapi apa mau dikata…
    segala perbuatan slalu membuahkan hasil…
    saya berdoa smoga tidak ada lagi yang mengikutinya…
    smoga di dunia ini aman, tentram, damai dan saling mencintai sesama…
    karena segala sesuatunya adalah kehendakNya…

    salam piss…

  9. yaaaaaaaaaaaa….! allah ampunilah segala dosa2’y yg telah sesat dlm menjalankan arti jihad d jalanmu. amiiiiiiin.!

  10. Sungguh melihat foto2 ini hanya meneteskan air mataku,,,
    kau bagai sosok pahlawan bagiku,,semoga Allah memberikan surga sebagai tempat yang terindah untuk kalian bertiga… amiiin..

  11. alhadulillah….telah kalian penuhi janji suci…kalian tunjukkan bahwa kalian laki2 sejati…wariskan keteguhan pada kami …agar kami mampu menyusul tidak lama lagi….selamat atas kalian…wahai para syuhada’…selamat jalan …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s