Dukung Foto Bukit Cangar !!!

Lomba Photo YAYASAN PEDULI HUTAN LESTARI

Lomba Photo YAYASAN PEDULI HUTAN LESTARI

Beberapa hari yang lalu, setelah mendapatkan kabar dari sesama teman online dan diperkuat di situs resminya ini bahwa ada lomba foto online YPHL di kabarindonesia.com , maka persiapan foto dan proses registrasi pun kulakukan di situs tersebut.

Kebetulan, sesuai dengan tema yang diusung dalam tema foto kali ini adalah berkaitan dengan pelestarian hutan, maka setelah jelajah isi hardisk sampailah ke folder Cangar, yang beberapa fotonya telah ditampilkan di GambaGalakGalak. Dan, beberapa hasil perjalanan dengan beberapa rekan ini pun akhirnya kukirimkan untuk mengikuti lomba foto tersebut.

Alhamdulillah, hari ini, email berisi pemberitahuan bahwa salah satu foto yang kukirim lolos untuk mengikuti lomba yang akan di umumkan hasilnya pertengahan November nanti. Foto yang berjudul Bukit Cangar ini telah ditampilkan di situs kabarindonesia.com untuk di apresiasi oleh seluruh pengunjung.

Bagi rekan-rekan semua, silahkan meng-apresiasi atau sekedar melihat, kritik yag membangun sangat saya harapkan.


3 comments

  1. Wuidih…mantap kali lah abang ini..kecintaannya ama fotografi dan alam memang tidak diragukan lagi, dari alam yang alami sampai alam penyanyi dangdutpun dilalap abis(emank lalapan).
    tapi,ni bang..hijrah doain biar foto di cangar ini menang..biar bukitnya ditanam pohon yang bisa nahan longsor,cangar kan sering hujan tu..dingin pula,brrrr.
    Seumangat ya bang…eniway waterway,Hijrah kapan difoto ni bang??(ngarep)

  2. Dua sisi mata uang. Satu membawa faedah, satu lagi membawa mudharat. Foto-a dah mantap banget tuh. btw, supoe rumoeh nyan ?? 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s