Meeting

hari ini meeting kantor yang paling buat orang pusing, bayangkan saja, dari sejak masuk kantor sampai dengan pulang kantor hanya diisi dengan meeting.

dengan hanya ditemani air bening, semuanya di bahas di meeting ini. dari yang penting hingga yang genting-genting. keputusan yang mbeling pun bisa dianggap sebagai bau pesing yang hanya nambah pening yang ikut meeting.

jangan coba-coba nguping deh, kalau tidak mau di piting yang sakitnya seperti disengat kalajengking

dengan gigi-gigi kuning, semua peserta meeting mulai mendengarkan tentu saja dengan cupingnya masing-masing apa yang disampaikan. mereka benar-benar hening tanpa berani berpaling melihat sekeliling apalagi sampai berani berguling di ruang meeting, syukurlah tidak ada yang memakai baju warna kuning.

ditengah meeting, mulailah ada yang berkerut kening, dan malah ada yang benar-benar pening.

kriiingg….kriiingg…., bunyi telepon di ruang kantor sebelahpun hanya dianggap hening, padahal bunyi seperti itu biasanya diangap bunyi yang sangat bising, untungnya kantor yang sepi karena hampir semua karyawan ikut meeting tidak dimasuki maling.

diluar kantor, ada anjing berkaing…kaing…kaing…nyaring ketika dilempar keping, sungguh jika melihatnya bisa membuat mata memicing, tapi ingat, kami tidak boleh berpaling.

didapur kantor, ada kucing menjadi heran ketika melihat piring yang hanya berisi ikan untuk umpan pancing, hal ini kami dengarkan dari cleaning service setelah kami meeting.

ada karyawan yang lagi bunting pun ikut serta meeting, dia hanya tersenyum hembring jika mendengar usulan yang tak pas di kuping.

bagian accounting mengerling sekretaris yang ting-ting dan tak sumbing, sepertinya ingin izin untuk kliring, tapi tentu saja tidak berani booking untuk walking, lah ini kan lagi meeting…tau diri dink…

hehehehe…ada pula peserta meeting yang izin kencing kemudian lupa menutup resletting, si peserta itu ternyata lahir dengan hari pasaran jawa pahing.

untungnya meeting diakhiri dengan happy ending tanpa lempar-lemparan beling apalagi lembing.

bebek peking menjadi santapan kami diakhir meeting, entah mana yang lebih enak dengan kepiting, secara dua-duanya kurasa tidak ada yang garing.

kuyakin, tidur malam ini, guling pun serasa kloningnya perawan ting-ting saking ingatnya ku dengan meeting.

semoga otak yang mbaca pun tidak di buat baling (baca: baleng)
maaf, tidak semua kata ing bisa di posting

yaahh….beginilah kalau pengin blogging tanpa googling dan merasa bersalah kalau sehari aja tidak posting, apa pun akan di tulis meski dengan tulisan miring.


One comment

  1. seperti itulah akhir kata dari ING, asal jangan blogging sambil nungging ntar pasti keluar ………………..tuuuuuuuuuut……………………..tuuuuuuuuuuut……………….sensor😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s