NA TOM EK HARLEY !!!

Rem Harley Dimana ?
model : safur

NA TOM EK HARLEY !!!
(Pernah naik Harley gak !!!)

Tersebutlah seorang anggota dewan di Aceh bersama supir dalam perjalanan menuju Medan dengan mobil Jaguar versi terbaru yang diselundupkan dari Sabang.

Di jalanan yang lurus di daerah sekitar Lhokseumawe, Jaguar yang melaju 100 km/jam ini disusul oleh seorang pengendara Harley yang tentu saja dengan kecepatan 100 km/jam.

Sekonyong-konyong, ketika harley tersebut tepat berada di samping kaca anggota dewan tadi, sang pengendara harley berteriak dengan gagahnya “Haaiiii…… Na Ka Tom Ek Harley ??? (pen. Haaiii… pernah naik harley gak !!!)“, ujarnya dengan semangat kepada sang anggota dewan tadi.

“Sombong kali orang ini !!!” pikir anggota dewan tadi. Dia pun memerintahkan supir untuk mempercepat laju Jaguarnya.

Namun, pengendara harley pun tidak tidak mau kalah, dia pun secepatnya menyusul dan kembali mengulang pertanyaan tadi, “Haaaaiiiiii, Na Ka Tom Ek Harley !!!!!!!!!”, masih dengan semangat nya.

“Alah hai…baro ek Harley mantong mbong kon le….lon nyang ku ek Jaguar biasa mantong…. (pen. Aduh hai… baru naik harley aja sombong banget, saya yang naik Jaguar aja biasa-biasa aja)“, ujarnya… “Yang agak cepat Pir !!!”lanjutnya kemudian kepada supir yang kebetulan bernama Supirman itu.

Dengan kecepatan 150 km/jam, Jaguar itupun masih bisa disusul lagi oleh pengendara Harley yang kali ini dengan cukup semangat dan bercampur teriak berujar “HAAAAIIIIIIIIII……NA KA THOM EK HARLEY !!!!!!!!!!!!!”.

“Betul-betul orang gila sombong naik Harley nih Pir, berhentilah dulu kita, biarin aja dia” ujar anggota dewan. Sopir pun memperlambat laju mobil.

Lima menit kemudian, setelah merasa Harley sudah jauh didepan. Jaguar pun melanjutkan perjalanannya.

Tiba-tiba, disebuah persimpangan masih di jalan Banda Aceh – Medan, terlihat banyak orang berkumpul. Anggota dewan pun turun untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata telah terjadi tabrakan di persimpangan tersebut, sebuah harley menabrak warung di ujung simpang tersebut.

“Peu na nyoe ?? (pen. ada apa ini??)” tanya anggota dewan pada penduduk yang berkerumun. Belum sempat penduduk menjawab, pengendara Harley dengan sisa-sisa tenaga dan kepala berdarah serta mata tertuju pada anggota dewan tersebut kembali bertanya “HAAAAIIIII…….NA KATOM EK HARLEY !!!!!!!”

“Pakon lee(kenapa siihhh) ??”, tanya anggota dewan lagi setelah menyadari bahwa pengendara yang mengalami tabrakan tersebut adalah pengendara yang sama yang telah membuat dirinya jengkel.

Dengan kesadaran terakhir, pengendara harley pun menjawab ” REM JIH PATTT ????? (pen. REM NYA DIMANA????)“.

NB. Cerita diatas adalah cerita turun temurun selayaknya cerita sejenis. Cukup diragukan kebenarannya. Penggunaan merk tidak bermaksud menyinggung. Penggunaan tokoh dan nama tempat hanya bermaksud untuk menggambarkan kekinian kita yang terlalu sombong, angkuh, dan su’udzon pada orang lain.

4 comments

  1. whuhahak…

    jaga teungeut ta baca nyan pih roh ta khem.

    apalagi ka teungeut, tingat teuh keu HARLEY hana mepat rhem.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s