Who Is Niken ?

Niken On TvHmm….entah apa gerangan, channel tv-ku malam ini, Senin (28/04) tertuju ke-TPI, salah satu televisi swasta Indonesia yang saat ini sedang menyelenggarakan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5. Sejujurnya, kontes-kontes semacam ini menurut ku kurang menarik menarik, bukan hanya karena acara-acara sejenis sejatinya adopsi dari acara senada dari TV luar negeri, namun juga pesan bisnisnya serasa lebih kuat, dengan adanya polling SMS, dan juga bukan sedikit yang selulus dari kontes semacam ini, banyak keluarga kontestan harus menggadaikan barang untuk menebus SMS yang selama ini mereka kirimkan untuk anaknya,..dan semacam lagi alas an yang menurutku lebih menarik menonton berita atau dialog.

Ingin berpindah haluan ke channel lain…tapi sebentar,..nama kontestan ini pernah kudengar…yaa…Niken salah satu peserta KDI 5 sedang unjuk kebolehan dengan lagu Pesta Panen, teringat ku beberapa hari lalu ada yang ngomong kalo’ salah satu peserta KDI-5 berasal dai NAD, dan kalau tidak salah namanya NIken.

Ah….bener juga, Niken memang yang dibincangkan itu, ketika sesi tanyajawab memang dia jelas mengatakan berasal dari NAD. So… apa yang menjadi istimewanya ?

[bersambung]


2 comments

  1. asalamualaikum,,

    g’ kagum sama kamu,, orng nya cantik, pinter menyanyi, terlebih kamu mengunakan jilbab,, wih,,nga kebanyang klu aku ada d sna,,,,,,,,,
    g’ hanya bisa melihat dri jw n berdoa agar kmu bisa menjadi bintang kdi 5,, amien


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s